Senin, 19 April 2010

korban di Koja bertambah

Korban jiwa dari Satpol PP dalam bentrok di Makam Mbah Priok bertambah satu orang lagi. Satpol PP itu adalah Israel Jaya (27), warga Jalan Swadaya RT 2/4, No 97, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Bekasi.

Israel merupakan anggota Satpol PP dari Kecamatan Kelapagading, Jakarta Utara. Jenazah Israel diotopsi di kamar jenazah RSCM.

Israel meninggal di RSUD Tarakan pada Kamis (15/4) pukul 06.00. Sebelumnya Israel menjalani perawatan di Ruang ICU sejak Rabu (14/4) pukul 21.00. Rencananya Israel akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, besok, Jumat (16/4).

Wadir Pelayanan Medik, RSUD Tarakan, Julaga mengatakan bahwa Israel merupakan salah satu korban bentrok yang dirawat di RSUD Tarakan. Tiga korban dari warga dan dua orang dari Satpol PP.

Seorang lelaki yang mengaku sebagai kakak ipar Israel saat ditemui di kamar jenazah RSCM mengatakan bahwa Israel merupakan tumpuan keluarga. Israel dikenal sebagai sosok yang pendiam dan bersahaja. Israel dikenal sebagai orang yang tidak macam-macam.

Diungkapkannya, Israel masih lajang dan tercatat sebagai mahasiswa Universitas Mpu Tantular, Jakarta Timur, Fakultas Hukum, semester empat. Israel juga dikenal baik dan gemar bermain sepakbola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar